Cute Blue Pencil

Pengertian Microsoft Project 2010


Pengertian Microsoft Project 2010 (atau MSP atau WinProj) adalah suatu manajemen proyek perangkat lunak program yang dikembangkan dan dijual oleh Microsoft yang dirancang untuk membantu manajer proyek dalam mengembangkan rencana, menetapkan sumber daya untuk tugas-tugas, pelacakan kemajuan, mengelola anggaran dan menganalisis beban kerja.

Aplikasi ini membuat jadwal jalur kritis, dan rantai kritis dan acara metodologi rantai pihak ketiga Pengaya juga tersedia. Jadwal dapat menjadi sumber daya diratakan, dan rantai yang divisualisasikan dalam bagan Gantt. Selain itu, proyek dapat mengenali kelas yang berbeda dari pengguna. Kelas-kelas yang berbeda dari pengguna dapat memiliki perbedaan tingkat akses ke proyek, pandangan, dan data lainnya. Custom objek seperti kalender, pandangan, meja, filter, dan bidang disimpan dalam sebuah perusahaan global yang dimiliki oleh semua pengguna.

Microsoft Project adalah ketiga aplikasi perusahaan berbasis Windows, dan dalam beberapa tahun diperkenalkan itu menjadi berbasis PC yang dominan perangkat lunak manajemen proyek.

Meskipun dicap sebagai anggota dari keluarga Microsoft Office, belum pernah termasuk dalam salah satu aplikasi kantor (Seperti Visio). Hal ini juga halnya dengan Office 2010. Ini tersedia saat ini dalam dua edisi, Standard dan Profesional. Format file milik MS Project adalah. Cadangan.

Microsoft Project dan Microsoft Project Server merupakan landasan dari Microsoft Office Enterprise Project Management (EPM) produk. Microsoft Project 2010 memiliki fitur user interface Ribbon.

0 komentar:

Posting Komentar